Humas

Program CSR SMKN 9 Malang, Berbagi Akses dan Internet Gratis untuk Warga

Pada masa pandemi covid-19 seperti saat ini, pembelajaran berbasis digital atau e-learning sudah merupakan keharusan, salah satu upaya mencegah penyebaran virus COVID-19 secara masif, selain pemerintah sudah menghimbau masyarakat dapat beraktivitas di rumah, sebagai upaya physical distancing atau menjaga jarak fisik untuk menekan penyebaran virus covid-19.

Pada kesempatan tersebut di atas untuk mensukseskan program pemerintah tentang pembelajaran daring, kami merupakan bagian dari lingkungan masyarakat Cemorokandang, berinisiatif untuk berbagi jaringan internet kepada warga sekitar.

SMKN 9 Malang bekerjasama dengan warga sekitar, khususnya RW 01 Kelurahan Cemorokandang. Kegiatan penandatanganan (MoU) pada tanggal 9 Oktober 2020 sebagai wujud kerjasama yang dihadiri oleh Kepala SMKN 9 Malang, Dra. Tri Endarwati, M.M, dan Achmad Ridwan, SE,. selaku Lurah Cemorokandang, serta Khoirul Anam selaku ketua RW 01 di wilayah Kelurahan Cemorokandang.

Antusias warga sekitar ikut menyemarakkan acara tersebut di atas dan sambutan warga lingkungan RW 01 sungguh luar biasa dan tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Acara diawali dari Tuan rumah yang sekaligus Ketua RW 01, dilanjutkan dengan Kepala Sekolah sebagai pemberi bantuan Jaringan Internet Gratis ke warga, juga sambutan oleh Bapak Lurah Cemorokandang yang sangat mendukung demi kemajuan pendidikan di masa pandemi covid-19, sekaligus sosialisasi betapa pentingnya pendidikan di wilayah Cemorokandang, dan pada kegiatan ini disimulasikan penggunaannya serta bukti kebermanfaatan bantuan akses Jaringan Internet GRATIS untuk warga sekitar SMK Negeri 9 Malang.

Kegiatan ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh H. Atoillah, M.Ag., sebagai rasa syukur sekaligus berharap manfaat dengan adanya Bantuan akses Jaringan Internet GRATIS untuk warga sekitar SMK Negeri 9 Malang.

(sumber : https://www.kompasiana.com/gigihperkasa0719/5f827a50d541df76cf614d64/smk-negeri-9-malang-berbagi-akses-dan-jaringan-internet-gratis-untuk-warga-sekitar-cemorokandang-di-masa-pandemi-covid-19 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *